ARTIKEL MAKANAN

10 MAKANAN JAJANAN HITZ DI 2019, UDAH NYOBAIN BELUM!!

10 MAKANAN JAJANAN HITZ DI 2019, UDAH NYOBAIN BELUM!!

Dunia kuliner bisa menjadi bisnis yang menyenangkan yang memperbarui cepat. Tampaknya bahwa setiap bulan ada makanan baru dan minuman yang terlihat konsep menggoda, unik, dan itu fantastis. Jika anak-anak mengatakan hari sekarang, istilah "makanan lebih sukses. "
Indonesia adalah tindakan yang sangat kreatif dan cepat untuk mem-virus-kan sesuatu. Seperti makanan dan minuman yang hits Bacaterus dibahas di bawah. Rata-rata kulineran terkenal di seluruh internet seperti blog, YouTube, Instagram, Twitter, Facebook, dan lain-lain. Penasaran seperti minuman dan makanan yang sukses lagi tahun ini? Dengarkan akhir, ya!



1.  Sostel 


Sostel sebuah tribun telur sosis. Makanan ini tidak campuran sosis dan telur, tapi sosis berbentuk telur memanjang. Bahkan, hits makanan ini mudah dilakukan, tidak memerlukan peralatan khusus. Dengan demikian, telur akan dicampur untuk membuat telur dadar. Kemudian, dipukuli telur dan bumbu akan dimasukkan dalam wajan khusus. Setelah itu, telur ini secara otomatis dan akan jatuh tempo dalam arah longitudinal seperti sosis. Tidak pernah nyobain?

2.  Indomie Donat 

Donat Indomie

Jangan bingung, ini adalah makanan yang paling viral hari ini. Karena donat Indomie dibuat dan berbasis Indomie. Jadi indomienya dimasak seperti biasa, maka putaran seperti donat. Kemudian dikukus dan digoreng. Rasanya? Kriuk kriuk, renyah dan lezat. Yuk, Cobain!


3. Es Kepal Milo 

takjil buka puasa paling laris Es Kepal Milo

Berikut adalah penikmat kuliner yang paling menuntut, Es Kepal Milo. Ya, Hawker ini es beban di sosmed di mana serpihan es akan kotor oleh Milo cokelat yang sudah menebal. Jangan tanya soal selera, karena es sangat lembut dan segar. Nah, apa yang unik, es ini gumpalan milo tidak menjawab es milonya hancur dan susu saja. Karena, ada juga segala macam topping yang menggoda seperti meses, keju, Oreo, permen, kacang-kacangan dan lain-lain

Baca Juga: KARAKTER KOPI MERAPI


 4. Sumber Thai Mango

Thai Mango makanan yang lagi hits

Bagaimanapun, makanan dan minuman Thailand masih disukai oleh orang Indonesia tahun ini. Jika 2017 adalah waktu Mango Sticky Rice, kini beralih jus mangga nya jika virus. Orang menyebut jus mangga ini sebagai Raja Mango Thai (untuk minuman merek jus mangga dari Thailand pertama terkenal di Indonesia bernama "Mango Thai Raja"). Jika Anda tidak ingin berbicara tentang merek, minuman ini disebut jus mangga tunggal Thailand. Apa adalah minuman khusus? Jika, menurut penulis sendiri, bagaimanapun, jus mangga miskin ini. Tapi jus mangga ini dicampur dengan susu, krim, es krim dan potongan mangga dari topping, jadi rasanya "khusus". Rasanya? Ya, seperti rasa jus mangga pada umumnya, tetapi lebih manis karena susu kehidupan, whipped cream dan es krim. Anda dapat menemukan minuman ini di mal, kafe, restoran, hingga kedai di tepi jus pergi.


 5. Pisang Nugget

Nugget Pisang

Jika Anda aktif harus mengikuti akun Instagram kuliner pasti melihat makanan ini. Nugget adalah pisang camilan pisang benar-benar menyerang karena ada 2017. Bahkan, itu irisan pisang hanya normal dibungkus remah roti sebagai nugget pada umumnya, sehingga tekstur yang krispi pisang goreng. Selain tepung yang digunakan, kecuali keripik pisang dengan pisang goreng biasa terletak pada topping. Camilan ini disajikan dengan berbagai topping cokelat leleh, keju parut, meses, bubuk Oreo, bubuk teh hijau, dan banyak lagi. Sebelumnya, sekali waktu booming baru-baru nugget pisang, harga bagian dapat 30 ribu. Jika sekarang, bagaimanapun, banyak yang menjual keripik pisang. Bahkan PKL sudah produk menjajakkan seperti ini. Dengan demikian, snack manis rata-rata yang ditetapkan sebesar Rp 10-30000 per porsi.

 6. Teh Thailand

Thai Tea makanan yang lagi hits

Thailand teh mungkin sudah berada di Indonesia, karena minuman telah ditandatangani sejak beberapa tahun lalu di negara kita. Namun, entah bagaimana tahun ini Thai Tea ngehits jika benar-benar. Cobalah untuk memperhatikan di mall, harus ada penjual warung jika 3 minuman ringan dari Thailand, bahkan dengan nama aslinya (menggunakan bahasa Thailand).

7. Ayam / bebek pedas Geprek Mozzarella

Ayam/Bebek Geprek Pedas Mozarella

geprek ayam dan bebek geprek digunakan. Tapi ayam dan bebek geprek ngehits saat ini agak berbeda. Ketika geprek ayam yang lagi dijual adalah katsu ayam. Karena ayam tidak diperkuat, Anda dapat menjilat ayam langsung tanpa terganggu oleh tulang-tulang ayam. Biasanya ini ayam saus katsu dicampur dengan super pedas tiba-tiba geprek + dipangkas mozzarella. Sementara bebek geprek tetap terbuat dari potongan tulang yang ada bebek biasa. Geprek disajikan dengan saus bebek tiba-tiba, Anda biasanya dapat memilih tingkat kepedasan. Jika toko yang normal biasanya memberikan tingkat 1-10 saja. Tapi kadang-kadang ada warung aneh karena memberikan tingkat kepedasan pada 100, yang berarti bahwa 100 buah saus lada merah. Hmm itu, bagaimanapun, tidak disambelin bebekin bebek saus. Tertarik untuk makan makanan pedas itu?

8. bola berongga

Bola Ubi Kopong

 makanan ringan booming bola kentang berikutnya adalah hampa. Dengan kata, tablet, bola kentang lain yang kosong dan eksterior renyah. Buat generasi tua orang pasti sudah tahu semua makanan ringan ini. Biasanya, menjual kentang bola berongga adalah penjaja pusing-pusing. Tapi sekarang, banyak menjual bola kentang berongga dalam pick-up di sebuah truk makanan di toko dan kafe. Bahkan sekarang, ada bola kentang dijual dalam berbagi rasa seperti teh hijau dan talas. Lalu ada juga memberikan sejumput gula bubuk sebagai topping untuk bola ubi. Sangat kreatif, ya, Indonesia?

9. Telur Ayam Asin

Salted Egg Chicken


Ketika saya mendengar telur asin membayangkan apa pikiran Anda? telur asin? Ya, itu benar, makanan ini mengandung telur asin. Dengan demikian, ayam telah diciptakan seperti karaage ayam (goreng gigitan ayam) dan lagi saus goreng dengan telur asin. Kedengarannya sederhana, tetapi makanan diserbu banyak orang, terutama pekerja kantor dan siswa. Makanan adalah praktis, lezat dan terjangkau, anyway. Biasanya, menu ini datang dengan nasi dan minuman.

10. kue bantal (bantal Bolu)

Pillowcake (Bolu Bantal)

Anda tahu Jepang kue keju lembut yang terlihat benar-benar manis dan berpelukan? Dari 2017 kemarin, kue seperti ini mulai masuk ke Indonesia. Tidak hanya merek asli dari Jepang, banyak orang Indonesia yang membuat dan menjual kue dikenal sebagai kue bantal. Jika, menurut penulis kue ini biasa-biasa saja, bahkan seperti biasa dengan spons sedikit rasa dan aroma keju. Empuknya terlalu santai seperti spons pada umumnya. Tapi, mungkin merek yang berbeda rasa berbeda. Tapi sampai hari ini belum ditemukan seorang penulis Kue Bantal mengerikan untuk nagih. Apakah Anda tahu merek kue bantal yang akan diuji?

Nah buat kalian pecinta kopi yang lagi hist nih atau temem-temen kalian pecinta kopi bisa kunjungi:
https://karakterkopiindonesia.blogspot.com/



0 Response to "10 MAKANAN JAJANAN HITZ DI 2019, UDAH NYOBAIN BELUM!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef