ARTIKEL MAKANAN

5 MINUMAN KEKINIAN YANG PALING JADI FAVORIT DI INDONESIA!!!

5  MINUMAN KEKINIAN YANG PALING JADI FAVORIT DI INDONESIA!!!

banyak sekali variasi kuliner yang datang dan hilang begitu saja. Banyak di antara variasi kuliner tersebut yang terbukti sukses dan hits di indonesia.
Hingga saat ini, ada beberapa di antaranya tetap populer dan ramai setiap harinya. Dari sekian banyak minuman kekinian yang hadir, inilah 5  di antaranya.

 1. Kopi Susu
Sejak munculnya film dalam filsafat Café lalu 2015 kafe mulai berkerumun. Puncaknya, semakin banyak kafe bermunculan sepanjang tahun. Meskipun sederhana, METEKA terbukti mampu bersaing dengan produk-produk terkenal lainnya.

Selain harga yang lebih terjangkau, adalah sama lezat dengan produk impor sekali. Misalnya, seperti Koko Naughton kopi, Tuku kopi, yang berarti kopi, dan sebagainya.

2. Thai tea
Kombinasi teh biasa sangat populer di awal kemunculannya. Teh adalah proses yang sama untuk membuat pemogokan mampu memproduksi minuman seperti bir busa. Itu memang unik dan sangat lezat, jangan heran jika banyak orang yang rela antri berjam-jam.


3. Thailand Tea
Meskipun sebagian besar teh kontemporer sensasional, Thailand teh selalu ramai di kalangan milenium. Thailand teh memiliki penggemar tersendiri saat ini. Outlet sudah banyak, sehingga tidak masalah jika orang banyak di salah satu cabang.

Baca juga: KOPI ARABIKA TORAJA

4. Mango Thai
Thailand sangat berhasil menyajikan minuman kontemporer di Indonesia. Tidak seperti sekarang, pertama untuk kebutuhan untuk melawan cukup keras.
5. Milkshake
Sebelum teh ini, milkshake atau susu kocok itu Berinovasi menjadi minuman yang cukup eksentrik. Minuman yang dihasilkan dari campuran susu, es krim dan sirup ditambahkan ke berbagai topping mewah. Meskipun harga telah meningkat secara dramatis, tetapi tampaknya sesuai dengan apa yang mereka tawarkan.
Nah buat kalian pecinta kopi atau sobat-sobat kalian nih penikmat kopi bisa kunjungi:

0 Response to "5 MINUMAN KEKINIAN YANG PALING JADI FAVORIT DI INDONESIA!!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef