ARTIKEL MAKANAN

5 MAKANAN KHAS SEMARANG YANG WAJIB KAMU COBA SAAT ADA DISEMARANG!!!

5 MAKANAN KHAS SEMARANG YANG WAJIB KAMU COBA SAAT ADA DISEMARANG!!!

Lidah anda akan diberikan sebuah pengalaman baru saat memakan kuliner khas Kota Semarang ini. Kota Semarang juga mempunyai beberapa makanan yang sangat enak. Inilah beberapa makanan khas semarang yang memiliki rasa yang enak.


1. Muda bebek kelezatan Waroeng Sambal Mangga Kaligarong


Jika Anda mengunjungi dan Semarang Simpang Lima Lokasi Navigasi, jangan lupa untuk berhenti untuk Waroeng Kaligarong. Berbasis di JL.D.I.Panjaitan tidak. 64 dan Jl. Majapahit No. 330 Komersial C dan D, Waroeng Kaligarong hanya 600 meter dari Simpang Lima.

Restoran yang menawarkan berbagai Nusantara menu khusus, yang ada ayam Kaligarong dengan pedas matah cabai dan segar, goreng bunga kecombrang, pepaya Stir Daun, nasi bakar Bunga kecombrang, cumi lada hitam Mango dan hidangan tanda tangannya, bebek muda goreng Sambal Mangga. Restoran ini menggunakan setengah dari itik pedaging muda dibuat lebih manis, manis dan tidak berbau. Jangan lupa dimakan dengan saus dengan mangga segar, asam dan nagih. Sebagian dari beras dijamin tidak cukup untuk makan dengan saus mangga ini!

nasi goreng bebek kaligarong

Selain itu makananya bervariasi menu Waroeng Kaligarong juga menawarkan menu minuman bervariasi. Mulai dari minuman kontemporer seperti Ice Chocolate Orange dan Sunrise Mango minuman tradisional seperti Asem gula, tepung beras, dan lainnya. Ada juga menu yang bervariasi es segar sebagai es Kuwud Bali Ice Jalur Ijo Bruno, dan banyak pilihan lain yang sayangnya jika Anda lewatkan.

Harga ditetapkan oleh Waroeng Kaligarong sangat ramah di kantong. Hanya 28 per seribu, Anda sudah puas dengan gurihnya bebek goreng dan saus pedas dan segar. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Waroeng Kaligarong buka setiap hari 10:00-22:00. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut hubungi (024) 3555300 CA: 087731345445 LINE: @waroengkaligarong


2. Lumpia


Lumpia adalah sejenis makanan ringan di Semarang. Jajanin menjadi makanan simbol dari Surabaya. Lumpia sendiri adalah Cina dan Indonesia campuran makanan.

Karena akan membuat lidah Anda akan rasa keras dari makanan di atasnya. dan karena makanan ini menjadi makanan yang sering diburu oleh para wisatawan, terutama para pecinta kuliner.

Makanan ini mudah untuk menemukan di Semarang, banyak dijual jalan dipingggir, terutama di daerah sekitar Simpang Lima.


3. Tripe Gongso


Gongso filler adalah makanan babat dan jeroan lainnya dasar seperti limpa, hati dan paru-paru, dimasak dengan kaldu dan bumbu yang kental. babat ini Gongso memiliki manis dan pedas.

Karena terlihat seperti itu akan menggoyang lidah Anda ketika mencicipi. Bagi Anda yang tertarik babat ini mencoba untuk datang ke Jalan Pemuda, Semarang. Ada ruang makan yang menjual babat gongso mengatakan salah satu yang paling lezat di Semarang.

4. Tahu Pong


Dari namanya saja sudah unik terutama dari segi rasa. Bahkan apa nasib dapat menelusuri alias yang tidak berongga, yang dikenal untuk mengetahui disebut tenis.



Yang paling lezat dimakan tahu masih hangat jika Anda ingin menambahkan rasa jauh lebih menyenangkan untuk mengetahui bahwa Anda bisa tahu mencocol dengan pasta cabai atau saus hijau yang semprotan di sekitar.

Anda dapat menemukan penjual yang tahu pong dengan mudah di sekitar Simpang Lima Jalan Gajah Mada atau.


5. Tahu Gimbal

Seperti tenis luar, tahu Cardan adalah makanan khas Semarang berbasis pengetahuan. Perbedaannya tahu Cardan terdiri dari tahu goreng, tempe, gimbal, dan irisan kol dengan saus kacang.

Makanan mungkin tampak sangat sederhana, tapi soal rasa makanan ini memiliki kesenangan tersendiri. harganya murah. Sangat cocok bagi mereka yang suka bepergian dengan pejalan kaki dan pecinta makanan ringan pinggir jalan.

Nah buat kalian pecinta kopi atau temen-temen kalian yang suka kopi bisa kunjungi:

0 Response to "5 MAKANAN KHAS SEMARANG YANG WAJIB KAMU COBA SAAT ADA DISEMARANG!!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef