ARTIKEL MAKANAN

5 KOPI KEKINIAN YANG LAGI DIGEMARI ANAK MILENIAL NIHH, KAMU UDAH COBA BELUM??

5 KOPI KEKINIAN YANG LAGI DIGEMARI ANAK MILENIAL NIHH, KAMU UDAH COBA BELUM??

Minuman kopi sekarang sudah menjadi gaya hidup baru. Tak heran jika banyak sekali pemilik usaha kopi kekinian menjamur di ibu kota. Harga yang terjangkau tempat kopi kekinian ini tak pernah sepi pengunjung. Berikut ini daftar kopi kekinian yang ramah di kantong:

1. Kopi Janji Jiwa

Hasil gambar untuk kopi janji jiwa lampung



Kafetaria Janji Jiwa ini sekarang di setiap sudut ibukota. Seperti di Green Lake City sampai Slipi. Salah satu menu kafe susu kedelai kopi. Ini adalah rasa kopi dengan campuran biji kopi. Jiwa kopi Janji ini memiliki banyak rasa, Anda dapat memilih untuk mencicipi. Harga secangkir kopi dari Rp 15.000 menjadi Rp 30.000.

2. Fore Kopi

Hasil gambar untuk fore kopi

kopi kontemporer lain sebelum kopi. Ini melayani rasa kopi yang baik. Banyak kopi yang disajikan varian coffeelate. Presentasi yang unik dari kopi ini menggunakan wadah plastik yang dapat digunakan kembali.


Kopi Harga per unit hanya 35 ribu dolar Rp. Anda dapat menemukan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Taman Anggrek Malla atau Sudirman dan Stasiun Gambir.

Baca Juga: KOPI ROBUSTA TEMANGGUNG

3. Kopi Kenangan

Hasil gambar untuk kopi kenangan


Kopi juga merupakan salah satu kenangan yang cafe populer. Kopi juga terjadi di banyak daerah di Jakarta. Konsep coffee shop mengangkat kenangan, kenangan yang baik dari yang lama baik. harga kopi mulai dari seribu kenangan Rp15 ke Rp38 ribu.

4. Kopiyor

Hasil gambar untuk kopiyor


Varian baru adalah Kopiyor kopi kontemporer. Ini kopi dengan kopyor kelapa. Kopiyor dapat dinikmati menggunakan topping tambahan. Anda dapat menemukan kafe ini di Jakarta, Bekasi, Cibubur, Tangerang dan Tangerang Selatan. Harga secangkir kopi berkisar antara 15.000 sampai Rp 30.000 Rp.

5. Kopi Soe

Hasil gambar untuk kopi soe

Sebuah kopi yang lebih kontemporer yang dijual di pasaran adalah kopi Soe. Hampir sebanyak yang lain, kopi ini pada dasarnya adalah varian kopi dengan susu. Namun, kafe Soe ini berfungsi kopi untuk rum menambahkan, memberikan nuansa yang berbeda.



Kafe ini adalah di sejumlah daerah seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Jambi. Harga secangkir minuman kopi tidak cukup mahal, hanya sekitar Rp Rp 20.000-25.000.


Nah buat kalian pecinta kopi yang lagi hist nih atau temem-temen kalian pecinta kopi bisa kunjungi:

0 Response to "5 KOPI KEKINIAN YANG LAGI DIGEMARI ANAK MILENIAL NIHH, KAMU UDAH COBA BELUM??"

Posting Komentar

wdcfawqafwef